Nasional

Mantap...!!! Prajurit Puslatpur Marinir Purboyo Sambut Tahun Baru 2017 Dengan Do'a Bersama

MONITORRIAU.COM - Dispen Kormar (Malang). Segenap prajurit Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) Purboyo melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun baru yang dilaksanakan di Masjid Al Majid Purboyo, Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/12/2016).

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Purboyo Mayor Marinir Widoyono mengatakan, kegiatan doa bersama (istighosah) tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya tahun 2017, dengan tujuan memohon perlindungan dan kemudahan kepada Allah SWT agar Korps Marinir khususnya Puslatpurmar-4 Purboyo akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

Disamping itu, juga memanjatkan doa untuk keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan yang akhirnya membahayakan persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin dengan erat.

“Tahun 2016 telah kita lalui bersama dengan lancar dan aman serta terkendali, semoga di tahun 2017 kondisi Negara lebih baik lagi serta kondusif,” katanya.

Disampaikan juga oleh Mayor Marinir Widoyono bahwa kegiatan doa bersama tersebut selain dilakukan oleh seluruh prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo juga diikuti siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) dan masyarakat sekitar Puslatpurmar-4 Purboyo.*** (portal_komodo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan