Riau

Baharudin SH Resmi Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024

PANGKALANKERINCI (MR) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD, Sisa Masa Jabatan, Tahun 2019-2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (01/02).

Ditunjuk sebagai PAW Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin SH yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Pelalawan menggantikan Adi Sukemi ST MM yang maju dalam pencalonan Bupati Pelalawan pada Pilkada Tahun 2020.

Pengangkatan ini berdasarkan SK Gubernur Riau, Nomor: Kpts.81/I/2021 tentang Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Tertanggal 26 Januari 2021. 

Untuk pengucapan sumpah/janji di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan Bambang Setyawan, SH MH didampingi Rohaniawan Islam PLT Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Pelalawan Hasnar S.Ag.

Terlihat hadir Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,SE, Forkompinda, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Terpilih dalam Pilkada Tahun 2020 H.Zukri dan H.Nasaruddin, SH MH, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM, 27 Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Dirut BUMD Tuah Sekata Efrisyahputra S.Sos, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi Muhammad Yazid, LC dan beberapa pimpinan OPD.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya sangat berharap Ketua DPRD Pelalawan dapat menciptakan kondisi daerah yang aman dan tentram serta bisa bekerja sama dengan lembaga eksekutif untuk pembangunan pelalawan yang lebih maju.

“Selamat kepada saudara Baharuddin yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 semoga bisa menahkodai DPRD dan memberikan rasa kondusif bersama rekan DPRD lainnya," ujarnya seraya menambahkan lagi, juga perlu di jalin kebersamaan bersama eksekutif untuk menjadikan pembangunan pelalawan lebih maju. (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan