Ekonomi

Pemprov Riau Dukung REI Bangun Rumah Masyarakat yang Kurang Mampu

PEKANBARU (MR) - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XII DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru (2/2/2021).  

"Musda REI Provinsi Riau menjadi wahana strategis bagi visi dan misi REI Provinsi Riau dimasa yang akan datang. sebagai organisasi tertua di bidang pembangunan perumahan, REI telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional maupun daerah termsuk juga provinsi Riau melalui pengembangan perumahan masyarakat tidak hanya untuk masyarakat menengah keatas namun juga turut membangun rumah layak huni bagi masyarakat bawah," ungkap Wagubri Edy Natar Nasution. 

Lebih lanjut Wagubri menjelaskan untuk mendapatkan rumah layak huni merupakan hak seluruh rakyat Indonesia. oleh sebab itu seluruh anggota Rei khususnya provinsi Riau diminta menjaga semangat supaya tetap berkontribusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah dari sektor  perumahan.

"Semua anggota REI harus bisa menjaga semangat untuk membangun perumahan rakyat. 

Pemerintah telah berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan rumah layak huni  bagi masyarakat berpenghasilan rendah diseluruh Indonesia termasuk Provinsi Riau. Penyediaan rumah layak huni telah di dukung oleh peraturan dan perundang undangan disertai kebijakan Pemerintah . yang pada pokoknya bertujuan agar masyarakat semkain mudah memiliki rumah dengan harga yang terjangkau dan dengan urusan yang sederhana,"Lanjutnya.

Pemprov Riau mengharapkan peran dan kontribusi REI dalam pembangunan perumahan ataupun property dengan terus meningkatkan kerjasama bersama dengan pemerintah kabupaten kota dan juga asosiasi asosiasi lainnyasecara berkesinambungan.

"Pemprov Riau juga mendukung program kerja REI di Provinsi Riau untuk membangun rumah masyarakat yang kurang mampu.  salah satunya program rumah ramadan indah, pada  beberapa waktu yang lalu.  hal ini dapat memberikan Kontribusi positif dalam rangka mendorong meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu. kiranya program ini dapat dilanjutkan kembali dengan kepengurusan REI provinsi Riau yang nantinya terpilih," Terang Wagubri. 

Pada kesempatan ini Wagubri turut mengucapkan selamat kepada DPD REI Provinsi Riau yang melaksanakan Musda Ke XII di tahun 2020. 

"Selamat mengadakan musyawarah daerah ke 12 semoga  dapat menghasilkan keputusan keputusan yang strategis dari segala kendala pembangunan perumahan  property.  tentunya dalam Musda Ini memperoleh jajaran Pengurus yang solid dengan masa bakti periode yang telah di tentukan demi kemajuan REI provinsi Riau dimasa yang akan datang, sehingga mendorong meningkatkan Bisnis Property dan pertumbuhan Investasi di sektor Riil provinsi Riau ini". Tukas Wagubri. (MCR) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan