Riau

Pangdam I/BB Kunjungi Makodim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P,M.M, mengunjungi Makodim 0320/Dumai. (4/2).

Kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk melepas satgas Yonif 131/BRS Payakumbuh dalam rangka untuk melakukan pengamanan perbatasan (Pamtas) Indonesia.

Setiba di Dumai, pangdam disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Irdhan SE beserta anggota dan Ibu-ibu Persik Korcab 0320.

Rombongan Pangdam juga turut disambut dengan upacara tepuk tepung tawar yang dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai yang dipimpin langsung oleh Datuk Syahruddin Husin.

Selain itu, kunjungan Pangdam 1/BB ke Kota Dumai dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi baik antar instansi maupun dengan prajurit TNI dijajaran Kodam Bukit Barisan.

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Dumai, H Jonli menyatakan sangat bangga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam 1/BB ke Kota Dumai.

"Kami berharap kunjungan ini akan memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami juga berharap, kunjungan ini akan membawa kesan positif terhadap wilayah dan masyarakat khususnya Kota Dumai, "ucapnya.

Upacara pelepasan rencananya dijadwalkan akan dilaksanakan
pada Hari Selasa(9/02/2021) di Dermaga A Pelindo Kota Dumai.

Usai acara, Pangdam |/BB beserta Rombongan melanjutkan panen Sayuran hidroponik yang mana, Sayur yang berada di Komplek Kodim 0320 memang sudah Siap di panen.

Usai melakukan panen sayuran Pangdam |/BB  beserta Rombongan juga melakukan Peresmian lapangan tenis di Makodim 0320. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan