Riau

Ibunda Ketua MPC Berpulang, Keluarga Besar PP Dumai Berduka

Suasana di Rumah Duka, Jum'at (5/2/2021) pagi

DUMAI (MR) - Masyarakat Kota Dumai, khususnya seluruh anggota Pemuda Pancasila berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Alm Hj Nurtina Karim binti Abdul Malik, Ibunda dari Ketua Majelis Pinpinan Cabang (MPC) Kota Dumai Abdul Kadir, SH (Robi), Jumat (5/2/2021). 

Almarhumah tutup usia di umur 67 tahun, sekira pukul 00.14 WIB di kediamannya Jalan Anggur Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

 Setelah Lima hari di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai karena penyakit Hepatoma yang sudah lama diidap almarhumah selama hidupnya.

"Almarhumah meninggal di rumah pukul 12.00 setelah Lima hari dirawat di Rumah sakit dan Almarhumah sudah lama mengidap penyakit Hepatoma," kata Ikhsan Karnadi abangda dari Ketua Roby.

Almarhumah meninggalkan Empat orang anak laki-laki dan rencananya almarhumah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan. 

Tampak hadir di rumah duka anggota dan simpatisan Pemuda Pancasila dari seluruh  Kota Dumai, Pejabat Pemerintah Kota Dumai, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, pengurus organisasi partai dan pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan yang ada di Kota Dumai.(Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan