Riau

Karaoke Keluarga See You Hadir di Bagansiapiapi Dengan Interior Modern

BAGANSIAPIAPI (MR) - Setelah melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya Camat Bangko Raja H Rijalul Fikri SE mengeluarkan Surat Rekomendasi Pembuatan Izin Tempat Usaha Karaoke Keluarga See You yang terletak di Jalan Utama Gg. Utama III RT.007,RW 002 Kelurahan Bagan Barat tepatnya di Perumahan Komplek Si He pada Kamis (04/02/2021).

Pengusaha dan Pemilik Karaoke Keluarga See You,Budiman melalui Kuasa Hukumnya Kalna Surya Siregar SH di Bagansiapiapi menyampaikan setelah memperoleh Surat Keterangan Permohonan Rekomendasi Pembuatan Izin Tempat Usaha dari Camat Bangko ini tentunya kabar gembira,dan selanjutnya kita akan ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu atau DPMPPTSP Rohil. "Ucap Kalna Surya Siregar.

Kehadiran Karaoke Keluarga See You ini, tentunya akan menjadi kabar gembira bagi masyarakat Rohil, khususnya warga setempat Bagansiapiapi yang butuh tempat hiburan untuk bernyanyi santai bisa datang bersama keluarga,begitu juga bagi para tamu dari luar Rohil yang datang berkunjung di Kota Bagansiapiapi ini.

Di See You ini Kita sediakan tempat karaoke dengan desain interior room modren yang tidak kalah dengan tempat karaoke yang ada di Ibu Kota Provinsi Riau yaitu Pekanbaru, bahkan Jakarta.

Selain itu, pastinya kehadiran Karaoke Keluarga See You ini sinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mengurangi pengangguran.

"Bayangkan saja, apabila Karaoke Keluarga ini beroperasi dan berjalan normal, maka bisa menampung puluhan orang warga tempatan yang mencari nafkah guna menghidupi keluarganya di sini."Sebut Kalna Surya Siregar yang juga Ketua LBH Mahatva.

Ingat, Bagansiapiapi ini sudah lama terkenal sampai ke manca negara dan pelosok dunia melalui event Wisata Religi "Ritual Bakar Tongkang". Sama-sama kita ketahui event bakar tongkang masuk dalam kalender Nasional yang dilaksanakan setiap tahun,pastinya di event ini ribuan orang datang kemari untuk menyaksikan acara tersebut,tentunya kehadiran Karaoke Keluarga See You ini menjadi salah satu penunjang Event Wisata Ritual Bakar Tongkang tersebut." Beber Kalna.

Oleh karena itu,mari sama-sama kita dukung Karaoke Keluarga See You Bagansiapiapi ini sesuai dengan porsi dan kapasitas masing-masing secara profesional dan proporsional. Yang jelas, Pemerintah Kelurahan Bagan Barat, Pemerintah Kecamatan Bangko telah melaksanakan porsi sesuai kewenangannya.

"Jadi tidak ada yang menghambat atau menghalangi usaha ini. Kiranya begitu juga dengan instansi lainnya, mari sama-sama bertindak secara profesional dan proporsional dalam rangka menjaga "Bhinneka Tunggal Ika" di Negara ini tanpa syarat apa pun."Pungkas Ketua IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia) Rohil.

Sementara itu,Pengusaha sekaligus Pemilik Budiman mengatakan,Setelah izin usaha ini keluar masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk datang dan menikmati hiburan di Karaoke Keluarga See You ini bersama patner,keluarga dan teman dekat namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan Pemerintah diantaranya Mencuci Tangan,Memakai Masker serta Menjaga Jarak.

"Setelah izin usaha keluar,Kita usaha tidak lagi merasa was- was lah, dan kepada pengunjung tetap Kita himbau mematuhi prokes, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19."Ucap Budi.

Budiman menambahkan sebagai  pengusaha asli anak Bagansiapiapi dirinya ingin Kota Bagansiapiapi ini maju dan ada perubahan sama seperti Kota lainnya yang sudah maju seperti Kota Dumai dan Pekanbaru,dan tentunya harus sesuai dan sejalan dengan program Pemerintah Rohil untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Terakhir Budiman juga mengisahkan,saat membangun usahanya ini dirinya mendapat cemoohan bahkan di bilang "Bodoh" dari rekan dan temannya kenapa mau membangun usaha di Bagansiapiapi ini dengan resiko yang besar,Budiman menjawab Saya tidak peduli dan Saya ingin buktikan tujuan Saya sebagai anak asli Bagansiapiapi membangun Kota ini.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan