Dirgahayu Partai Gerindra Ke - 13

DPC Partai Gerindra Kota Dumai Rayakan HUT Partai Gerindra dengan Aksi Nyata

Perayaan HUT Ke-13 Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Dumai. ( Foto : Toy Jepreter / Monitorriau )

DUMAI (MR) - Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) hari ini (06/02/2021) berusia 13 tahun sejak didirikan. Partai ini semakin matang dan besar menjadi kekuatan politik terbesar di Indonesia.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST mengungkapkan bahwa perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini mengikuti arahan dari DPP secara nasional di masa pandemic Covid-19 ini di selenggarakan secara virtual. Kita (DPC) mengikuti dan menyaksikan puncak dari rangkaian HUT ke 13 Partai Gerindra yang di pimpin langsung Ketua Umum H. Prabowo Subianto melalui Virtual Zoom  di kantor DPC, yang hadiri juga oleh perwakilan dari tingkat kecamatan dan ranting DPC Partai Gerindra Kota Dumai.

Setelah menyaksikan siaran langsung dari Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, kita Bersama fraksi dan pengurus DPC Gerindra Kota Dumai memotong tumpeng lalu melaksanakan kegiatan “Aksi Nyata“, dengan membagikan masker dan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Dumai.



Adapun rangkaian kegiatan kita sesuai arahan dari DPP sebelumnya, kita (DPC Gerindra Kota Dumai) telah melaksanakan kegiatan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat, yang telah dilaksanakan oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Dumai.
Puncak kegiatannya hari ini, pengurus DPC melaksanakan membagi masker di perempatan Sukajadi dan perempatan Polres Dumai, kita membagikan ribuan masker ke pengendara di jalan raya, kemudian dilanjutkan memberikan bantuan ke beberapa panti asuhan seperti Panti asuhan Muhammadyah, panti asuhan Do’a Ayah dan Ibu, kemudian panti asuhan An- Nuur.



“kita mengharapkan doa dari masyarakat kota Dumai khususnya agar Partai Gerindra tetap melekat dihati masyarakat, partai yang benarr - benar dicintai masyarakat melalui kerja nyata, semakin kompak dan selalu istiqomah memperjuangkan kepentingan masyarakat," pungkas Idrus. ST Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai.


Perayaan HUT ke - 13 Partai Gerindra di Kota Dumai berlangsung sederhana, khidmat, solid, dan kompak. Tampak yang hadir Sekretaris, Deny Kurniawan, bendahara Nita Ariani, S.Kep.M.Kep, Dr. H. Muhammad Rizal Akbar, S.Si.M.Phil, anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Partai Gerindra, H. Johannes MP Tetelepta, SH. MM, Yuhandri, dan pengurus DPC Partai Gerindra tingkat kecamatan se - Kota Dumai. (Toy)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan