Politik

H. Ediswan Resmi Dilantik Sebagai Ketua Ikatan Keluarga S3 Periode 2020 - 2025

Foto Bersama, Usai Pelantikan Ikatan Keluarga S3

DUMAI (MR) - Bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, H. Ediswan resmi dilantik sebagai Ketua Terpilih Pengurus Organisasi Ikatan Keluarga Solok Saiyo Sakato (S3), Sabtu (06/02/2021).

Selain pelantikan Ikatan Keluarga S3 juga dilaksanakan pelantikan kepengurusan Bundo Kanduang Saiyo Sakato (BK-S3) Kota Dumai yang diketuai oleh Riri Selvia, dan Kepengurusan Pemuda Solok Saiyo Sakato (P-S3) Kota Dumai yang diketuai oleh Ade Adrian Nurman.

Dalam acara tersebut naskah pengukuhan kepengurusan S3 Kota Dumai dibacakan oleh Jhon Fikar selaku Sekretaris Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai dan langsung dilantik oleh Ketua IKMR Kota Dumai, Amrizal.

Setelah resmi dilantik, Ketua S3 Kota Dumai Ediswan langsung melantik BK-S3 Kota Dumai dan P-S3.

H.Ediswan, Ketua S3 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menahkodai organisasi selama lima tahun kedepan.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan saya akan berikan yang terbaik bagi organisasi," ujarnya.

H. Ediswan bertekad untuk memajukan seluruh Masyarakat Solok yang ada di Kota Dumai, agar dapat diayomi dan diberdayakan serta bisa bersinergi dengan program-program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Dumai demi terwujudnya Dumai yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara pelantikan kali ini, Pj Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso beserta Istri, Bupati Solok beserta Istri, Wakil Walikota Dumai Terpilih, Ketua DPRD Kota Dumai, IKMR Dumai, IWMR Dumai, IPMR Dumai, dan hadirin undangan yang hadir.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan