Riau

Siswi SMP dilaporkan Hilang, Ditemukan telah Menjadi Mayat

PANGKALAN KERINCI (MR) - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita tergeletak dalam kubangan lumpur di pinggir jalan Lintas Bono Kilometer 03, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (11/2) sore terjawab sudah. 

Mayat yang mulai mengeluarkan bau tak sedap itu saat di temukan dalam posisi telungkup memakai celana training bernama Intan Aulia Sari (15) Warga Jalan Sakura, Pangkalan Kerinci, Siswi SMP Bernas. Hal ini dibenarkan Eva Sari (34) ibunda dari almarhumah.

"Benar itu memang Intan Aulia Sari anak saya yang hilang seminggu yang lalu," ujarnya terisak-isak di rumah duka Jalan Sakura, Pangkalan Kerinci.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan, AKP Ario Damar SH SIK membenarkan wanita yang ditemukan itu adalah remaja putri berinisial IAS yang dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu.

"Saat ini tim Polres Pelalawan dan Polsek setempat sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP," ungkapnya.

Dijelaskannya lagi, pihaknya (polisi,reds) belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Semua harus melalui prosedur identifikasi dan otopsi di Rumah sakit Bhayangkara, Pekanbaru. Jadi kita tunggu hasil otopsinya," katanya mengakhiri.(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan