Riau

Wakil Pimpinan DPRD Kota Dumai Mawardi berdiskusi dengan Pimpinan DPC PBB Kota Dumai

DUMAI (MR) - Wakil pimpinan DPRD Kota Dumai fraksi partai keadilan sejahtera Mawardi,Sambut ramah dewan pimpinan cabang pemuda batak bersatu DPC PBB  Kota Dumai di ruang tamu  kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) jalan perwira kelurahan Bagan besar Kota Dumai, Senin (15-02-2021).

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT,Tuhan yang maha kuasa,pagi ini kita di pertemukan di ruangan kantor DPRD Kota Dumai,inilah tempat masyarakat menyampaikan segala aspirasi dan juga tempat berdiskusi rakyat karena dewan perwakilan rakyat berasal dari rakyat" sampainya.

Dilanjutkannya" Secara lembaga maupun secara pribadi saya sangat berbahagia ber audensi dengan rekan rekan organisasi umumnya dan DPC PBB Kota Dumai pada khususnya,ada satu hal yang sangat penting saya sampaikan kepada rekan rekan DPC PBB Kota Dumai, Bangsa Indonesia terkenal dengan keberagamannya,dan tugas kita  bersama untuk menjaga dan merawat keberagaman itu. Kita harus bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara dan juga Kota Dumai khususnya"tutupnya.

Dalam audensi itu,Ketua DPC PBB Kota Dumai, Sahad Hutagalung di dampingi sekretaris,Berton Hutauruk menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan Sambutan hangat dari wakil pimpinan DPRD Kota Dumai, Mawardi.

"Semoga dengan audensi yang kita hari bisa bersinergi dengan legislatif dan juga eksekutif Kota Dumai, tumbuh berkembang maju bersama untuk Kota Dumai yang gemilang" tutupnya.

Penulis: Rico Fransisco Sitompul




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan