Riau

Dandim 0320/Dumai Melepas Atlet Tennis Junior Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dalam meningkatkan prestasi Pelti Kota Dumai mengirimkan atlet tenis junior Kota Dumai, untuk mengikuti kejuaraan tenis yunior se-Provinsi Riau Tahun 2021 pada event HUT ke-62 Korem 031/WB di Pekanbaru.

Pada pelepasan ini dilakukan secara resmi oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, S.E., M.M serta dihadiri oleh Ketua Pelti Kota Dumai Yudha Pratama Putra (Camat Dumai Selatan), pengurus Pelti dan atlet tennis junior Kota Dumai. 

Pada kesempatan ini Ketua Pelti dalam pelaksanaan kejuaraan tennis junior dalam rangka HUT ke-62 Korem 031/WB dengan menargetkan tiga mendali untuk dibawa ke Kota Dumai. 

Kejuaraan tennis junior  se-Provinsi Riau Tahun 2021 dalam rangka HUT ke-62 Korem 031/WB dengan kategori umur  12 Tahun, 14 Tahun, 16 Tahun dan 18 Tahun dengan mengirimkan Atlit tenis sebanyak 14 orang, Putra : 11 orang dan Putri : 3 orang dan Pelti Kota Dumai mengikuti semua pertandingan. 

Ketua Pelti Kota Dumai sedang mengupayakan pembangunan lapangan Tenis Indoor di Kota Dumai dengan mengkoordinasi pembangunannya dari anggaran Provinsi Riau. 

"Semoga ini dapat terealisasi pembangunan, mari kita berdoa bersama," ungkapnya. 

Sedangkan Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, S.E., M.M. menyampaikan rasa bangga kepada atlet tennis junior Kota Dumai yang masih muda-muda, dimana yang termuda berumur 8 tahun dan yang tertua 18 tahun yang sudah menoreh prestasi beberapa waktu yang lalu. 

Dimana pada  kesempatan ini akan mengikuti Kejuaraan Tenis Yunior Se-Provinsi Riau Tahun 2021 dalam rangka HUT ke-62 Korem 031/WB di Pekanbaru, yang di targetkan Ketua Pelti akan membawa tiga mendali.

"Mari kita berdoa semoga yang di targetkan Ketua bisa lebih, Mendali yang di bawa ke Dumai. Dengan Adik-Adik sebagai Atlit Tenis, Adik-adik memiliki fisik yang kuat (imun yang tinggi) serta percaya diri yang tinggi di bandingkan teman-teman kalian, jaga sportivitas dan disiplin agar memperoleh hasil yang baik," Kata Dandim. 

"Saya berpesan selamat bertanding dan jaga nama  baik Kota Dumai, adik-adik merupakan duta dari Kota Dumai. Kita juga di Kodim 0320/Dumai memiliki sarana lapangan Tenis yang baru di rehab, bisa digunakan untuk Pelti Kota Dumai dimanfaatkan untuk latihan," ucap Dandim. 

Kegiatan kejuaraan Tenis Yunior Se-Provinsi Riau Tahun 2021 pada event HUT ke-62 Korem 031/WB akan berlangsung selama tiga yaitu tanggal 19 s.d. 21 Februari 2021 di Lapangan Tenis Korem 031/WB dan Lapangan Keuangan Pekanbaru. Kegiatan ini diakhiri dengan Poto bersama dan ucapan selamat kepada para atlet tennis junior Kota Dumai. (BS) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan