Riau

PJC dan Jetsiber.com Gelar Pelatihan Jurnalistik di Hotel Pesona Pekanbaru

Narasumber, Dr Yudi Krismen S.H, M.H menyerahkan sertifikat kepada peserta seminar

PEKANBARU (MR) - Sempena HUT Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) dan peluncuran media online Jetsiber.com digelar pelatihan jurnalistik, Senin (22/02/2021) di Ballroom Hotel Pesona Pekanbaru.

Direktur Utama PJC, Drs Wahyudi El Panggabean M.H dan pengacara, Dr Yudi Krismen S.H, M.H menjadi dua narasumber mengisi pelatihan yang diikuti, mahasiswa, wartawan dan organisasi pemuda se Provinsi Riau.

Pelatihan ini, juga dihadiri direktur PJC Cabang Rohil, Rahmad dan Direktur PJC Cabang Dumai Ganda Jaya Siregar bersama pengurus serta sejumlah wartawan dari Kota Dumai.

Salah seorang wartawan Dumai, Erifiyanto mengaku senang mengikuti pelatihan ini. Selain bisa menambah ilmu pengetahuan di bidang jurnalistik, juga bisa menjalin silaturahmi dengan narasumber serta jurnalis di Pekanbaru.

"Alhamdulillah, tentunya pelatihan ini sangat bermanfaat sekali. Karena ilmu jurnalistik terus berkembang, Sebagai jurnalis kita harus tetap belajar dan terus belajar," ungkapnya.

Senada dengan itu, wartawan Dumai lainnya, Vanche Sinaga, Adel Iskosa Admaja, Yulius Medi dan Dedi Saputra yang juga mengikuti pelatihan ini juga senang bisa hadir dalam majelis ilmu yang bermanfaat tersebut.

"Insya Allah kedepannya kita berharap juga bisa menggelar pelatihan jurnalistik seperti ini di Kota Dumai, untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman kita bersama," Ujar Dedi Saputra yang juga merupakan Ketua DPC PWRI Kota Dumai.

Terakhir, tim PJC Kota Dumai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 untuk PJC serta selamat atas peluncuran media online Jetsiber.com yang dipimpin Jetro Sibarani S.H. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan