Riau

NESTLE Kampung Tangguh Batita, Tingkatkan Imunitas dan Perbaiki Gizi Buruk

Camat Dumai Timur berikan sambutan di program NESTLE Kampung Tangguh Batita

DUMAI (MR) - Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur bekerja sama dengan PT Nestle Indonesia mengadakan acara, "NESTLE Kampung Tangguh Batita" di aula Kantor Kelurahan Buluh Kasap, Kamis (25/2/2021).

Acara ini di selenggarakan oleh PT Nestle Indonesia bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan memperbaiki gizi buruk (Stunting) untuk bayi di bawah umur 1 tahun.

Apresiasi Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si sebagai tuan rumah dalam acara ini mengatakan, "saya berterima kasih kepada PT NESTLE yang sudah menunjuk Kelurahan Buluh Kasap sebagai kelurahan percontohan untuk program Nestle kampung tangguh Batita ini, " kata Ganda.

"Semoga dengan acara ini tidak ada lagi bayi yang mengalami gizi buruk dan semoga acara ini akan berlanjut ke depannya, " harap Ganda.

Kata sambutan Camat Dumai Timur Zulfahren. S.Sos,M.Si dalam membuka acara ini mengatakan, "program ini bagus sebagai edukasi agar bayi bebas dari gizi buruk dan sehat semuanya," kata Zulfahren.

Di tempat yang sama perwakilan dari PT NESTLE Indonesia Dedek Dermawan Siregar mengatakan, "program ini bertujuan mengedukasikan ibu-ibu agar menjaga imunitas bayi dengan asupan-asupan gizi agar bayi tidak mengalami gizi buruk," tutup Dedek.

Tampak hadir dalam acara ini, Kepala Puskesmas Kecamatan Dumai Timur, Ketua LPMK Kelurahan Buluh Kasap, perwakilan dari Kepolosian dan TNI dan ibu-ibu dari masyarakat setempat. (Vanche) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan