Riau

Ketua Karang Taruna Terpilih Balik Alam: Penyusunan Struktur Kepengurusan Adalah Hak dari Ketua

Foto bersama sehabis Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam

MANDAU (MR) - Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam sudah berlangsung beberapa Bulan yang lalu dan Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Balik Alam adalah Handana jarak suara Handana dengan Calon lain nya bernama Romi sebanyak 2 suara.

Namun semenjak Terpilih nya Handana menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam tentang penyusunan struktur seperti ada terkesan kegajalan karena semua pihak termasuk Lurah Balik Alam ikut mencampuri tentang Kepengurusan Karang Taruna Balik Alam.

Seperti dikatakan Handana Ketua Karang Taruna Balik Alam Terpilih yang mengatakan Saya semenjak Terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Balik Alam tentang Kepengurusan Struktur Karang Taruna Balik Alam seperti ada kegajalan padahal " Ketua Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam Muhrizal mengatakan penyusunan Struktur Kepengurusan Karang Taruna Balik Alam adalah hak Ketua Terpilih " , Kalau beliau masih ingat dengan perkataan nya sehabis Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam . Ujar Handana kepada awak media.

Handana juga menambahkan Kegajalan nya seperti sehari saya terpilih menjadi Ketua Taruna Kelurahan Balik Alam Romi yang menjadi suara terbanyak nomor 2 datang ke Kantor Kelurahan Balik Alam dengan Tim nya yang menuntut Romi menjadi Wakil Ketua dan pihak Lurah Balik Alam mensetujui nya tanpa pengetahuan saya dan untunglah pada hari itu juga saya datang ke Kantor Lurah Balik Alam ketika Romi dan Tim nya datang ke Kantor Lurah Balik Alam yang menuntut Romi menjadi Wakil Ketua dan saya tidak ada bicara iya atau tidak karena sepengetahuan saya kalau Ketua Terpilih mempunyai hak sepenuh nya untuk penyusunan struktur kepengurusan . Ucap Handana kepada awak media.

"Sistim Pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam menggunakan Sistim Demokrasi yang kalah diharapkan Legowo saja sama dengan saya kalau saya kalah saya akan legowo juga".

Handana menambahkan lagi pada rapat penyusunan struktur kepengurusan seperti ada kegajalan lagi saya meminta kepada Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks via seluler undangan 10 buah untuk rapat penyusunan struktur kepengurusan namun sampai hari rapat penyusunan struktur kepengurusan tersebut 10 undangan yang saya minta alhamdulillah tidak sampai ke rumah saya termasuk undangan buat saya juga tidak ada , dan kegajalan berikut nya Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks juga mengatakan pada saya via seluler yang diundang pada rapat penyusunan kepengurusan Karang Taruna Balik Alam hanya perwakilan setiap 4 orang setiap RW yang ada pada waktu Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam namun yang hadir bukan perwakilan 4 orang perwakilan setiap RW tersebut namun orang - orang baru yang menimbulkan ke onaran atau ribut dan semua ini ada apa. Handana menambahkan kepada awak media.

Dan ini semua tidak ada dijelaskan oleh Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks pada pemberitaan nya dengan salah satu media beberapa hari yang lalu , Handana juga menyampaikan kalau soal Depot Air Minum isi Ulang yang dipermasalahkan tersebut saya sudah menjelaskan pada Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks kita bukan tidak mau mencampuri tentang masalah tersebut tetapi kita tidak mempunyai hak untuk mencampuri masalah tersebut karena kita kepengurusan baru belum terbentuk dan yang harus menyelesaikan masalah tersebut adalah Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks dan perangkat nya dengan ketua Karang Taruna Balik Alam yang sebelumnya.

"Dan Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks juga apa pura-pura tidak tahu apa benar-benar tidak mengetahui bahwa Ketua Terpilih mempunyai hak penuh untuk penyusunan struktur kepengurusan dan Lurah Balik Alam Zainab , A. Ks terkesan berat sebelah".

Saya juga sudah menyatakan kalau seperti ini saya mundur namun saya tetap  mengawasi sebagai Warga kelurahan Balik Alam kalau ada kegajalan terjadi pada Kelurahan Balik Alam dan saya akan beritakan di Media , namun Ketua Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna Muhrizal datang kerumah saya untuk memujuk saya tetap lanjut sebagai Ketua Karang Taruna Balik Alam , " Namun hari ini saya nyatakan Pada media ini saya tetap mundur namun saya tetap mengawasi Kelurahan Balik Alam," tutup Handana kepada awak media .*** (MO) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan