Riau

Kelurahan Buluh Kasap Laksanakan Kamis Bersih

DUMAI(MR) - Kegiatan Kamis bersih kembali dilakukan oleh Kelurahan Buluh Kasap beserta seluruh elemen masarakat yang ada di Kelurahan tersebut, Kamis (25/2/2021). Di mana lokasi gotong royong (Goro) ini dilakukan di RT 06 Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Dumai Timur..
 
Kegiatan Kamis bersih ini dilakukan secara rutin setiap hari Kamis, di mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 09.00 dan program ini dinamakan "Kamis bersih Kelurahan Buluh Kasap Pasti Bisa".
 
Ketika Lurah Buluh kasap Ganda Prawiranata S.STP, M.Si di wawancarai di sela-sela Goro mengatakan, " Goro ini di lakukan secara rutin setiap hari Kamis, bertujuan agar lingkungan yang ada di Kelurahan ini bersih, masyarakat hidup sehat dan setiap warga bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, " kata Ganda.
 
"Gotong-royong ini di lakukan bergantian di lokasi lingkungan RT yang ada di Kelurahan Buluh Kasap dan di ikuti oleh seluruh Ketua RT dan perwakilan dari warga," tutup Ganda.
 
Ketua LPMK Kelurahan Buluh Kasap Ibrahim mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh Kelurahan Buluh Kasap ini.
"Kegiatan ini sangat positif agar lingkungan kita selalu bersih dan seluruh masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing," ucap Ibrahim.
 
Seluruh elemen masyarakat nampak berpartisipasi dalam kegiatan Goro ini seperti Camat Dumai Timur, dari Kelurahan Buluh Kasap, LPMK, Karang Taruna, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan