Riau

Plt Kadis PUPR Pelalawan Lakukan Inspeksi Jalan

PANGKALANKERINCI (MR) - Akibat seringnya jalan aspal Seminai dilimpahi genangan air limbah rumah tangga warga membuat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan melakukan inspeksi dan inventarisir permasalahan dilokasi, Selasa (2/3).

Inpeksi tersebut langsung dilakukan Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan MD Rizal guna melihat dan mendengar keluhan warga.

"Kita terima laporan warga langsung ditindaklanjuti dengan melakukan inventarisir sekaligus menghitung kemudian akan dilanjutkan dengan melakukan pembangunan dilapangan," ujar MD Rizal dilokasi genangan air.

Untuk itu mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan ini berharap agar masyarakat proaktif sehingga kelak apabila dilakukan pembangunan drainase dikiri-kanan jalan nantinya tidak menemui terkendala.

"Jangan nanti setelah kita selesai menghitung dan memasukan pembanguan ini kedalam program Dinas PUPR, masyarakat keberatan atas lahan yang akan dipakai untuk membangun drainase ini," terangnya.

Sekali Ia menjelaskan bahwa program ini akan secepatnya dilaksanakan dan diusahakan dimasukan pada mata anggaran tahun 2020.

"Pastinya akan secepatnya dilaksanakan, namun warga juga harus memahami semua ini ada proses dan mekanisme dalam penganggaran," katanya mengakhiri. (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan