Riau

Wacanakan Belajar Tatap Muka, Disdik Pelalawan Akan Berkonsultasi Dengan Tim Gugus Tugas Covid19

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan kembali akan konsultasi dengan Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pelalawan beserta jajarannya terkait wacana pembelajaran tatap muka disatuan pendidikan SD/SMP Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dimana sebelumnya pembelajaran tatap muka ini sudah dilaksanakan di Kecamatan lainya dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.
 
"Yang belum melaksanakan tinggal Kecamatan Pangkalan Kerinci. Jadi kemarin, (Selasa, 2/3/2021, Reds) kita telah menggelar rapat bersama dengan jajaran Satgas Penanganan Covid-19, terkait apakah Kecamatan Pangkalan Kerinci sudah layak untuk dilaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai dengan prokes," ujar Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Martias S.Pd, di Pangkalan Kerinci, Rabu (3/3).
 
Kata Ia lagi, sebelumnya sudah ada wacana akan melaksanakan pembelajaran ini pada Hari Senin, (2/3), namun pihaknya (Disdik, Reds) belum mendapat ijin mengingat kondisi Kecamatan Pangkalan Kerinci masih berstatus Orange Covid19.
 
"Nah, sesuai hasil rapat kemarin, kita putuskan pembelajaran tatap muka bagi Kecamatan Pangkalan Kerinci akan dimulai Hari Senin, Tanggal 8 Maret 2021," terangnya lagi.
 
Namun kata Martias ini lagi, tentunya pembelajaran tatap muka ini harus melihat berbagai faktor, diantaranya intensitas jumlah penderita Covid-19 di daerah ini, serta berbagai faktor lainnya yang sudah menjadi ketetapan pemerintah.
 
"Pembelajaran tatap muka ini akan tetap disesuaikan dengan kecamatan lainnya, sehingga kekhawatiran kita akan dampak penyebaran Covid19 dapat diminimal sekecil mungkin," katanya mengakhiri.
 
(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan