Riau

Polsek Bunut Pelalawan Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu

PANGKALAN KERINCI (MR) - Polsek Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali mengungkap peredaran Narkotika Jenis Sabu di Desa Lubuk Kuranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan, Selasa (2/3).
 
Dalam pengungkapan tersebut polisi berhasil mengamankan satu pelaku berinisial SM (24) beserta dengan barang bukti sabu sebanyak 2 paket besar dan 10 paket kecil dari dalam rumahnya.
 
Kapolsek Bunut AKP Rohani melalui sambungan seluler, Sabtu (6/3) menyampaikan bahwa pengungkapan ini berawal adri adanya informasi warga masyarakat yang menyebutkan di Desa Lubuk Kuranji Timur sering terjadi transaksi Narkoba.
 
Mendapat informasi tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian dilokasi yang disampaikan masyarakat.
 
"Begitu kita temukan pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan, kepada terduga langsung dilakukan penangkapan. Hasil penggeledahan dirumah pelaku, ditemukan barang bukti sabu dan uang hasil dari penjualan serta satu unit Handphone," ujarnya.
 
Ketika dilakukan introgasi terhadap pelaku, disampaikan bahwa barang haram tersebut didapat dari seseorang berinisial TR Warga Pekanbaru dengan cara pemesanan melalui sambungan seluler.
 
"kita masih mendalami keterangan pelaku terkait dengan pengakuan tersebut," ungkapnya lagi.
 
Saat ini pelaku beserta barang bukti sabu dan juga uang hasil penjualan serta satu unit Handphone diamankan di Mapolsek Bunut guna penyelidikan dan pengembangan selanjutnya. 
 
"Pelaku sudah kita tahan guna penyelidikan dan pengembangan. Untuk perannya adalah sebagai pengedar," katanya mengakhiri. 
 
 
(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan