Riau

Muhammad Mufarizal Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai 234 SC Korwil Riau

Muhammad Mufarizal menerima pataka sebagai tanda memimpin 234 SC Korwil Riau

PEKANBARU (MR) - Koordinator Wilayah 234 SC Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Sabtu (6/3/2021) malam di Meeting Room Hotel Premiere.

Musyawarah Wilayah kali ini diselenggarakan dalam rangka melakukan regenerasi kepemimpinan organisasi, dimana Androy Ade Rianda yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak tersebut telah memimpin 234 SC sejak Tahun 2014. Dan berdasarkan pembahasan secara internal antara Korwil dan DPP bahwa dibutuhkan penyegaran, sehingga hal tersebut dilakukan melalui musyawarah.

Dalam sambutannya, Androy menyampaikan bahwa 234 SC ini merupakan organisasi yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, dan selama ini hal itu dia rasakan.

“Bentuk kekeluargaan dan silahturahmi menjadi salah satu pendobrak majunya 234 SC ini yg bergerak diberbagai kegiatan sosial,olahraga dan lainnya,” ujarnya. 

Lanjut Androy, 234 SC ini terdiri dari banyak disiplin pekerjaan dan prosesi mulai dari DPRD, ASN, Profesional bisnis, pengurus partai, wiraswasta bahkan atlit - atlit olahraga.

“Tetapi jika sudah bergabung dan menggunakan atribut 234 SC, maka semua sama menjadi keluarga besar yang saling membutuhkan,” kata pesan Ketua Umum 234 SC Mas Abi Yapto melalui Androy seraya menambahkan, Seperti semboyan 234 SC "Kita tidak sedarah tetapi lebih dari saudara".

Riko Adinata selaku penasehat mengatakan, didalam 234 SC banyak pemuda - pemuda hebat, dengan semangat kekeluargaan. Riko juga mengapresiasi Kepemimpinan Androy selama ini yang mampu membangun dan membesarkan 234 SC di Riau.

“ 234 SC di Riau ini sudah berdiri sejak tahun 2008, dan sudah 4 kali melakukan regenerasi kepemimpinan, mulai dari Beni, Widi, Riko dan Androy, dan saat ini semoga kita dapat memilih pemimpin kedepan dengan kekeluargaan,” pesannya. 

Setelah musyawarah dibuka secara resmi oleh Ketua Korwil 234 SC, acara dilanjutkan pada prosesor pemilihan, namun kepada seluruh Ketua Regwil diberikan waktu melakukan pertemuan terbatas untuk menyatukan persepsi dan kesepakatan secara musyawarah menentukan siapa ketua Korwil 234 SC.

Dan setelah melakukan pertemuan, melalui Ketua Regwil Kampar Iib Nursaleh, menyampaikan hasil pertemuan ketua - ketua Regwil, bahwa secara musyawarah dan Mufakat menyepakati Muhammad Mufarizal dengan sapaan akrabnya Faried, Ketua Regwil Dumai untuk memimpin 234 SC KORWIL Provinsi Riau kedepan.

Hal tersebut disambut baik oleh seluruh peserta muswil. Selain itu, didalam muswil juga secara simbolis dilakukan pergantian Ketua Regwil Pekanbaru dari Angga Mandala kepada Rian Hidayatullah, Ketua Regwil Kampar dari Iib Nursaleh kepada Rico Febputra, dan Ketua Regwil Dumai dari Faried kepada Rendy.

Dan selanjutnya dilakukan penyerahan pataka dari ketua - ketua demisioner kepada ketua terpilih.

Ketua Terpilih 234 SC Korwil Riau, Muhammad Mufarizal mengharapakan 234 SC harus tetap solid dan bisa memberikan kontribusi besar untuk bangsa dan negara secara ideologi Pancasila.

Hadir dalam muswil, Waka Korwil 234 SC Riau, Ginda Burnama,ST (Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru), Waka Korwil 234 SC, Dedi Harianto Lubis,SH (Staf Ahli DPR RI), Ketua 234 SC Regwil Kampar Iib Nursaleh, SH (Anggota DPRD Kampar), Penasehat, Riko (Ketua Perbasi Riau), Andry Duwn (Sekretaris Korwil), Panji Ilham (Kabid Hukum Dan HAM), dan dihadiri 6 Regwil, Pelalawan, Pekanbaru, Dumai, Inhil, Meranti, dan Kampar, serta Regwil Persiapan Siak dan Bengkalis.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan