Riau

Pemko Dumai Tinjau Kesiapan Belajar Tatap Muka Terbatas SD Santo Tarsisius

Pemerintah Kota Dumai Memberi pemaparan Protokol kesehatan Tatap muka terbatas kepada Pihak SD Santo Tarsisius.

DUMAI (MR) - Pemerintah kota Dumai mengevaluasi dan meninjau kesiapan sekolah- sekolah yang ada di wilayahnya baik itu negeri atau pun swasta dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dalam masa pandemi covid-19, salah satunya adalah SD Santo Tarsisius Dumai.

Pemerintah Kota Dumai yang diwakili Sekretaris Camat Dumai Selatan, Deddy J, STP, M.IP dan Lurah Bukit Datuk, Usmani S.Sos serta jajaran Gugus tugas, Diskes, Disdik dan Kepala Puskesmas Bukit Datuk Senin (08-03-2021) sebagai salah satu sekolah percontohan pembelajaran tatap muka terbatas pada masa pandemi covid-19.

"Secara teknis SD Santo Tarsisius sudah hampir memenuhi kriteria ketersediaan sanitasi dan kebersihan,akses fasilitas kesehatan, penerapan wajib masker,Thermo gun, persetujuan Komite sekolah dan para wali murid secara tertulis" ucapnya.

Dilanjutkannya kembali, "SD Santo Tarsisius kita harapkan bisa melakukan pembelajaran tatap muka terbatas semaksimal mungkin karena itu harapan orang tua murid dan kita semua, Besok juga para tenaga pendidik harus melakukan tes swab di puskesmas untuk memastikan semua tenaga pendidik bebas dari Covid-19," tutupnya.

Terlihat juga kepala SD Santo Tarsisius, Drs.Leonardy Bancin, menyambut antusias peninjauan pembelajaran tatap muka terbatas oleh pemerintah kota Dumai dan jajarannya dengan gembira.

"Saya beserta para Pendidik SD Santo Tarsisius mengucapkan terima kasih untuk kehadiran dan pemaparan bapak dan ibu, jika diizinkan kami berkomitmen mengawasi secara ketat pembelajaran tatap muka terbatas ini sesuai dengan prosedur dari pemerintah kota Dumai Dumai pada khususnya dan pemerintah pusat pada umumnya," ucapnya.

"Harapan saya kedepan,SD Santo Tarsisius bisa menjadi barometer untuk percontohan pembelajaran tatap muka terbatas dengan baik," tutupnya.

Penulis: Rico Fransisco Sitompul




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan