Riau

Zulmansyah Sekedang Diagendakan Akan Melantik Secara Langsung Ketua dan Pengurus PWI Dumai

DUMAI (MR) - Setelah Terpilih menjadi Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Herdiayanto dan pengurus PWI Dumai, Periode 2020-2023 akan dilantik secara langsung  ‎oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang. 
 
Pelantikan Pengurus PWI Dumai, akan dilaksanakan pada Selasa (9/3/2021), di salah satu hotel di Kota Dumai, sekaligus kegiatan Sosialisasi PD/PRT, KEJ dan kode perilaku PWI, sekaligus orientasi  ‎pengurus PWI Dumai, 2020-2023. 
 
Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Kota Dumai, Rahmad didampingi Seksi Acara, Iwan mengungkapkan, bahwa persiapan pelantikan Pengurus PWI kota Dumai, sudah bisa dikatakan 95 persen. 
 
"Insyaallah ‎kalau tidak ada halangan ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang akan langsung melantik pengurus PWI kota Dumai, periode 2020-2021," katanya, Senin (8/3/2021).
 
Ia menambahkan, Ketua PWI Riau, nantinya tidak hanya melantik pengurus PWI Dumai, melainkan menjadi narasumber Sosialisasi PD/PRT, KEJ dan kode perilaku PWI, sekaligus orientasi  ‎pengurus PWI Dumai, 2020-2023. 
 
"Untuk pelantikan nantinya akan dilaksanakan di hotel The Zuri sedangkan Sosialisasinya akan dilakukan di hotel Grand Zuri," terangnya. 
 
Rahmad menerangkan, proses pelantikan akan dimulai sekitar jam 20.00 Wib, sedangkan kegiatan orientasi pada Pukul 16.00 Wib. 
 
Lebih lanjut diterangkanya, pada malam pelantikan pengurus PWI Dumai, akan dimeriahkan oleh penampilan teaterikal ‎dan monolog dibawah binaan PWI Dumai. 
 
"Dimalam pelantikan nantinya kita juga akan menyerahkan hadiah lomba menulis surat untuk walikota, dalam rangka HUT PWI ke 75 dan hari pers nasional ," terangnya.
 
Rahmad berharap kegiatan Pelantikan ‎pengurus PWI Dumai, sekaligus kegiatan Sosialisasi PD/PRT, KEJ dan kode perilaku PWI, sekaligus orientasi  ‎pengurus PWI Dumai, 2020-2023, bisa berjalan lancar. rls




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan