Pelantikan Pengurus PWI Dumai 2020-2023

Ketua PWI Dumai Bambang Hendrianto Siap Jaga Marwah PWI

Resmi Dilantik, Rio Langsung Kibarkan Bendera PWI

DUMAI (MR) - Bertempat di di Ballroom Hotel The Zuri, Selasa (9/3/2021‎) malam, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Masa Bakti 2020-2023 ‎resmi dilantik oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang. 

Pada pelantikan Pengurus PWI Dumai, Bambang Herdianto Resmi memimpin PWI kota Dumai, hingga 2023, bersama pengurus lainnya.

Pelantikan Pengurus PWI Dumai, tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Dumai, Amris, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira, Dandim Dumai, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. 

Pelantikan  ini mengusung tema "Memantapkan Konsolidasi Organisasi, Meningkatkan Silaturahmi Mewujudkan Wartawan Kompeten dan Sejahtera" 

Setelah dilantik menjadi ketua PWI Dumai, Bambang Herdianto atau yang akrab di sapa Rio mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukeskan pelantikan pengurus PWI Dumai. 

Rio mengaku akan siap mensinergikan program-program PWI Riau hingga ‎Pusat untuk menjadikan PWI hebat dan bermarwah di kota Pelabuhan. 

"Sesuai pesan dari ketua PWI Riau, saya dan pengurus siap untuk menjaga marwah organisasi dan profesi di kota Dumai," katanya. 

Dirinya menjelaskan, kedepan PWI Dumai akan segera menyusun program-program untuk memajukan kota Dumai, dan tentunya akan terus menjaga marwah organisasi dan profesi.

"Kami akan segera melakukan konsolidasi untuk menjalankan program-porogram di setiap bidang dan seksi, agar seluruh bidang dan seksi bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.


Sementara, Wakil Walikota Dumai, Amris mengucapkan selamat dan sukses  atas kepengurusan PWI yang baru, ‎dan berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Dumai siap menerima kritikan, tentunya kritikan yang membangun. Sampaikan bahwa yang baik itu baik, yang tidak baik itu tidak baik," ucapnya.

Amris berharap wartawan yang tergabung di PWI  dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik. 

"Maka dari itu mari kita bersinergi dan bergandeng tangan untuk saling membangun Kota Dumai, karena kebersamaan itu indah dan kebersamaan itu dapat menyelesaikan hal-hal yang rumit," pungkasnya.

Pada acara Pelantikan ‎Pengurus PWI Dumai tersebut, ditandai  dengan penampilan Tari Persembahan dan Pertunjukan Teaterikal dengan Tajuk "Rasa" dan di tutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba menulis surat untuk Walikota Dumai.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan