Riau

Pengurus DPD Pemuda Karya Nasional, Provinsi Riau akan Dilantik Besok

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau akan mengadakan pelantikan akbar pada hari Sabtu (13/3/2021) pukul 10.00 WIB di Hotel Furuya Pekan Baru, Jalan Jendral Sudirman, Pekan Baru.

Karena baru terbentuknya Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Karya Nasional di Provinsi Riau ini, maka Ormas Pemuda Karya Nasional akan mengadakan Pelantikan perdana pengurus DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau, pelantikan ini akan di hadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional Mikail T.P Purba, S.H. 

Menurut Sekretaris DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau yang akan dilantik Supriyanto mengatakan, "Pemuda Karya Nasional baru terbentuk di Provinsi Riau ini, untuk itu kami akan mengadakan pelantikan perdana untuk pengurus DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau," kata Supri.

Susunan Pengurus DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau yang akan dilantik antara lain, Ketua Tambos Sihombing, Sekretaris Supriyanto dan Bendahara Nata Hedy Nyo, S.E., M.H.

Pengurus DPP Pemuda Karya Nasional  yang akan menghadiri acara pelantikan ini antara lain, Ketua umum Mikail T.P Purba, S.H., Sekretaris Jendral Eko Sopianto, S.E., Bendahara Umum Thomas Darwin Sembiring, Ketua Harian Arya Agustinus Purba, S.H.

"Dalam pelantikan ini kami mengundang seluruh Ormas yang ada di Provinsi Riau dan dalam pelantikan ini kami akan membuat Deklarasi semua Ormas yang hadir untuk mendukung Polda Riau dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat yang ada di Provinsi Riau ini," terang Supri.

"Yang pasti dalam pelantikan ini kami tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan dan panitia sudah mendapatkan izin dari Polda Riau, Polresta Pekan Baru dan team Gugus Tugas," tutup Supri. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan