Sport

Turnamen Futsal Katung Jaya Cup 1, se Pulau Rupat Sukses Digelar

RUPAT (MR) - Bertempat di lapangan Futsal Katung jaya  Pergam digelar kegiatan final Open Turnamen Futsal Katung Jaya Cup l Se-Pulau Rupat 2021, Sabtu (13/03/2021) malam. 

Laga Pertama merebut Juara 3/4 tim tuan Rumah KATUNG KAYA, Berhadapan PORSEMEN. Pertandingan  berakhir 5-5 dan harus ditentukan dengan adu pinalti. Akhirnya kemenangan diperoleh tuan rumah, KATUNG JAYA. 

Setelah itu di partai Final GENSI FC Berhadapan Dengan AYAM BAKO. Kmenangan diraih tim AYAM BAKO dengan Score 5-7  sekaligus penutupan turnamen Futsal Katung Jaya ini. 

Kegiatan yang sudah dimulai sejak tanggal 26 Februari 2021 ini diikuti oleh 40 tim putra dan 6 Tim Putri. 

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Katung Jaya Cup Pergam  HENGKI SYAPUTRA. Adapun  sambutannya  menyapaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak Donatur, masyarakat, Pemerintah Kel Pergam yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Futsal Katung Jaya Cup I  Se-Pulau Rupat Tahun 2021.

"Mengisi masa muda dengan hal-hal positif juga selain untuk menjauhkan diri dari hal-hal buruk seperti pengaruh penggunaan obat-obatan terlarang dan pergaulan yang tidak baik, juga kegiatan ini bermanfaat untuk memberikan dampak kesehatan yang baik bagi para peserta dan juga mengisi  kekosongan kegiatan malam untuk muda/i dan masyarakat,” kata Hengky. 

lanjutnya lagi, apabila ada kekurangan dan kesalahan dari panitia pelaksana Futsal Katung Jaya Cup I Se-Pulau Rupat ini kami mohon maaf sebesar besarnya.

Sambutan dari Ketua LPMK Pergam  Wan Asral, kegiatan pertandingan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mendorong semangat kreatifitas para Putra Putri Se-Pulau Rupat  untuk  terus selalu giat dalam bidang olahraga Futsal. 

"Aplause buat yang juara dan yg belum juara berlatih lah lebih giat lagi Tak lupa pula saya ucapkan Buat panitia Pelaksana Turnamen Futsal Karung jaya Cup Se pulau Rupat yang sudah bertungkus-lumus dalam menyukseskan acara ini," imbuh Wan Asral. 

Sambutan dari ketua KOK Kecamatan Rupat sekaligus Menutup acara Turnamen Futsal Katung Jaya Cup I Se-Pulau Rupat 2021(FERDY) mengatakan  bahwa  kegiatan acara pertandingan ini adalah selain  perlawanan se- Pulau Rupat menjaga  dan menambah  silaturrahmi Kekeluargaan para  penggiat ajang olah raga  terutamanya putra-putri se - Pulau Rupat.

"Kita berharap Para Pemain kebanggaan Pulau Rupat ini  Terus meningkatkan prestasinya. Dan lagi harapan saya dengan adanya kegiatan Turnamen Futsal ini bisa menjadi daya tarik untuk mengikuti kegiatan positif," Ungkapnya. 

Kemeriahan dilapangan Futsal Katung jaya Pergam Dalam Kegiatan Turnamen Futsal Katung Jaya Cup Se-Pulau Rupat SekaliGus Penutupan   pertandingan   turnamen Futsal Katung Jaya Cup I Se-Pulau.

Juara I tim Putra Ayam Bako

Juara 2 Tim Gensi FC

Juara 3 Tim Katung Jaya

Juara 4 Tim Porsemen

Adapun dari cabang Futsal Putri,  Juara 1 Tim  VICTORY, Juara 2 Tim  AYAM JAGO, Juara 3 Tim THE QUEEN dan juara 4 Tim BUDAK AWAK

Acara   yang  turut hadir Ketua KOK Kecamatan Rupat, Ketua LPMK Pergam dan Masyarakat Se-Pulau Rupat. (Rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan