Riau

DPC PBB Dumai Audiensi ke Mapolres Dumai

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai beserta jajaran Pengurus mengadakan kegiatan audiensi ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Dumai, dalam memenuhi permohonan audiensi yang di sampaikan Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu ke Polresta. Selasa (16/3/2021).

Kegiatan audiensi ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai Sahad Hutagalung, Sekretaris Berton Hutauruk, Bendahara Mahudi Panjaitan, beserta pengurus DPC, Pengurus Satgas, Provost dan Srikandi DPC Kota Dumai.

Kehadiran Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai ke Polresta Dumai di sambut hangat oleh Wakil Kapolresta Dumai Kompol Ernis Sitinjak, S.H., S.I.K  dengan memberikan harapan-harapan untuk Organisasi Pemuda Batak Bersatu kedepannya, memberikan edukasi dan berbagi pengalaman.

Dalam wawancara kepada Waka Polresta Dumai tentang harapan-harapan kedepannya untuk Organisasi Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai mengatakan, "Saya mewakili dari Kapolres sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan-kegiatan Organisasi kemasyarakatan seperti ini, harapanya Organisasi ini bisa bermitra dengan Polres Dumai," terang Waka Polres Dumai ini.

"Polisi sebagai pelindung masyarakat membutuhkan organisasi seperti ini untuk bisa bermitra dalam hubungan kemasyarakatan," tutup Kompol Ernis.

Sementara Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai Sahad Hutagalung mengatakan, "Saya sebagai Ketua DPC mewakili pengurus-pengurus Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai, sangat berterima kasih kepada Polres Kota Dumai yang sudah menerima kami untuk audiensi dan semoga kedepannya Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini bisa bermitra dengan Polres Kota Dumai dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan," tutup Sahad. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan