Riau

Pelalawan Terpilih Menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Riau Tahun 2021

PANGKALAN KERINCI (MR) - Kabupaten Pelalawan ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau tahun 2021. 
 
Dalam perencanaan awal, jadwal MTQ ini akan dilaksanakan pada bulan April 2021, namun karena ada beberapa hal, dilakukan penundaan hingga waktu yang belum bisa dipastikan.
 
"Kalau MTQ Nasional jadi dilaksanakan pada tahun ini, maka otomatis MTQ Provinsi Riau juga akan dilaksanakan pada tahun ini juga," ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan Akmamul Hadi di Pangkalan Kerinci, Rabu (17/3).
 
Dijelaskannya lagi bahwa persiapan kegiatan MTQ ini terus digesa Pemkab Pelalawan mengingat waktunya yang bisa dikatakan sudah sangat singkat.
 
"Insyaallah, rencana pada bulan Juli atau Agustus ini dapat terlaksana jika koordinasi memutuskan," terangnya.
 
Masih kata Ia lagi, untuk persiapan lahan lokasi kegiatan (Venue) pembukaan maupun tempat pendirian Astaka setiap kabupaten sudah hampir rampung dilaksanakan.
 
"Kita hanya tinggal koordinasi dengan pemerintah Provinsi Riau untuk memastikan waktu yang tepat melaksanakan MTQ Ke- 39 ini," kata Akmamul mengakhiri.
 
MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Riau ini mengalami penundaan jadwal disebabkan adanya pendemi Covid19 yang melanda dunia dan Indonesia tidak terkecuali Provinsi Riau, dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini.
 
(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan