Riau

Walikota Dumai Hadiri Wisuda Program Sarjana XIII STT Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana XIII Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, bertempat di Ballroom The Zuri Hotel. Kamis (18/3/21).

Adapun jumlah Wisudawan/Wisudawati Program Sarjana XIII Tahun 2021 sebanyak 93 orang dengan rincian Program Studi Teknik Informatika 35 orang, Program Studi Teknik Industri 45 orang, dan Program Studi Teknik Sipil 13 orang.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPR RI, H Jon Erizal, SE, MBA, Anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Pembina YLPI, dr, H Sunaryo beserta seluruh pengurus YLPI Dumai, Ketua STT Dumai, Ketua Senat dan seluruh anggota, Orang Tua Wisudawan, serta seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya mengucapkan tahniah, selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati. Semoga ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan berguna dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia terutama di Kota Dumai.

"Saya berharap wisudawan dan wisudawati STT menjadi tenaga kerja yang handal, profesional dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat. Terlebih saat ini kita sedang menghadapi era industri 4.0. Maka kita harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman," ujarnya.

"Mulai dari teknologi yang semakin canggih yang mengharuskan kita semakin kreatif dan inovatif," sambungnya. (Red/Diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan