Bahas Keuangan dan Perbankan

Wako Dumai Terima Kunjungan Angoota DPR RI Dapil Riau I

Wako Dumai H Paisal terima kunjungan angoota DPR RI

DUMAI (MR) - Wali Kota Dumai, H Paisal menghadiri Audiensi Pemerintah Kota Dumai bersama Anggota DPR RI  Dapil I Riau, Bapak H Jon Erizal, SE, MBA bertempat di Gedung Pendopo pada Kamis, (18/3/2021)

Dalam acara audiensi dengan Bapak H Jon Erizal tampak hadir anggota DPRD Provinsi Riau, H Sunaryo. Hal tersebut berkaitan dengan penyerapan aspirasi yang berhubungan dengan ranah Komisi XI yakni di Bidang Keuangan dan Perbankan.

Pemerintah Kota Dumai berharap agar pembangunan di Dumai dapat diprioritaskan, terlebih lagi yang terkait dengan anggaran pembangunan daerah. Saat ini kota Dumai sedang butuh dukungan untuk berkembang melalui pembangunan infrastruktur.

“Kita berharap bantuan-bantuan yang bersumber dari APBN dapat dimaksimalkan untuk Kota Dumai khsususnya untuk infrastruktur. Karena kita melihat kondisi Dumai saat ini yang cukup prihatin, mudah-mudahan dengan kedatangan beliau yang secara langsung melihat kondisi dilapangan, dapat membantu apa yang menjadi prioritas utama kita,” ucapnya.

Lebih lanjut H Paisal menambahkan, Insya Allah kita akan lanjut berjumpa beliau di DPR RI untuk menyampaikan proposal dan sebagainya agar menjadi masukan bagi beliau dalam memprioritaskan program untuk pembangunan Kota kita menuju Dumai yang lebih baik.

Semoga dengan ini Badan Anggaran DPR RI dapat mengakomodir kepentingan masyarakat Dumai dalam alokasi dana perimbangan pada RAPBN, sehingga nantinya Kota Dumai dapat melakukan pembangunan infrastruktur bidang pariwisata, pelabuhan dan lainnya. Dengan demikian maka dapat selaras dengan visi misi mewujudkan Dumai sebagai Kota Pelabuhan dan Industri Unggul.

Juga hadir pada pertemuan ini Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Perwakilan DPRD Kota Dumai, Asisten II Setdako Dumai, Seluruh Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai, Camat Se-Kota Dumai, dan tamu undangan lainnya yang berkesempatan hadir.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan