Riau

Ketua KPOTI Provinsi Riau Membuka Raker KPOTI Dumai

DUMAI (MR) - Jelang pelantikan DPD KPOTI Kota Dumai,  Ketua Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Provinsi Riau, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP., M.IPol membuka Rapat Kerja (Raker) bersama pengurus DPD Dumai di room Hotel Grand Puri Kota Dumai, (Sabtu/20/3/2021). Kegiatan  ini didampingi Sekretaris Umum KPOTI Riau dan Ketua KPOTI Kota Dumai beserta sekretaris
 
Raker ini dibuka dengan bacaan Al Fatihah yang dihadiahkan kepada salah seorang pengurus KPOTI Dumai yang meninggal Dunia, dilanjutkan sambutan dari ketua umum KPOTI Riau.
 
Aidil Amin menyampaikan kepada pengurus KPOTI Dumai agar saling bersinergi dalam memajukan permainan tradisional Indonesia agar generasi kedepan kenal dengan permainan tradisional ini, dan ia memberikan kepercayaan penuh kepada KPOTI Dumai untuk mengembangkan permainan rakyat.
 
"Agar saling bersinergi dalam memajukan permainan tradisional Indonesia agar generasi kedepan kenal dengan permainan tradisional dan saya memberikan kepercayaan penuh kepada KPOTI Dumai untuk mengembangkan permainan rakyat ini," ucapnya.
 
Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus KPOTI tidak bisa berlama dalam mengikuti raker ini sampai selesai karena ibundanya dalam perawatan di rumah sakit dan mohon doa untuk kesembuhan.
 
"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus KPOTI tidak bisa lama dalam mengikuti raker ini sampai selesai karena ibunda dalam perawatan di rumah sakit dan mohon doa bersama untuk kesembuhan ibu saya,"Tutupnya (Herman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan