Riau

Selesai Dilantik, KPOTI Dumai Akan Langsung Kerja

DUMAI (MR) - Pelantikan pengurus Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kota Dumai periode 2020-2025 dilaksanakan di Hotel Grand Zuri (21/03/2021).
 
Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua KPOTI Profinsi Riau, Letkol.Inf Aidil Amin.Sip yang diwakili oleh sekretaris KPOTI Profinsi Riau, Sukri dan dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Kota Dumai Dari Partai PKS Mawardi, Kadis Pariwisata Syamsudin Serta Jajaran TNI POLRI.
 
Pada kesempatan ini, Ketua KPOTI Kota Dumai Tahjuddin Efendi mengatakan, bahwa kedepan KPOTI Kota Dumai berkomitmen untuk memajukan permainan dan olahraga tradisional di Bumi Melayu ini, Khususnya Kota Dumai.
 
“Program selanjutnya setelah dilantik, adalah segera menggalakkan permainan dan olahraga tradisional di kalangan masyarakat," ucap Tahjuddin.
 
Menurutnya, total permainan dan olahraga tradisional di Kota Dumai ini Cukup banyak, Diantaranya Egrang, Gasing, Layang layang Waw dan beberapa permainan lainya
 
Tahjuddin juga mengatakan, olahraga tradisional di Kancah Nasional sudah banyak meraih prestasi, khususnya Layang layang waw dan Gasing.
 
“Dalam tiga bulan kedepan ini, Kita akan Mensosialisasikan permainan dan olahraga tradisional ini pada Masyarakat Terutama pada generasi muda, Apalagi amanat yang di Sampaikan oleh Ketua KPOTI Profinsi Riau, Agar setelah dilantik, KPOTI Kota Dumai harus bekerja untuk memajukan permainan dan olahraga tradisional. Jangan hanya titip nama, Harus bergerak, memberikan kontribusi yang baik,” ucapnya.
 
ia juga Berharap KPOTI Kota Dumai bisa menjadi Contoh buat KPOTI Provinsi lain dalam hal olahraga dan permainan tradisional.
 
"Semoga kedepannya kita bisa menjadi contoh bagi provinsi lainnya," Tutup Tajuddin. (Herman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan