Riau

Dit Intelkam Polda Riau Bersama LHMR Rangkul Warga untuk Ikut Program Vaksinasi

DUMAI (MR) - Pemerintah terus meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19.
 
Untuk itu, Dit Intelkam Polda Riau Bersama Ketua Laskar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR) Kota Dumai terus merangkul warga agar mengikuti program vaksinasi nasional. 
 
Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
 
Dit Intelkam Polda Riau yang diwakili Kompol Erol mengungkapkan selain terbentuk laskar hulubalang juga ada sayap-sayap antara lain : Koperasi Rumpun Melayu Bersatu, Surat Kabar Mingguan “Suara Hulubalang”, Lembaga Dakwah Rumpun Melayu Riau Bersatu, dan Laskar Mahasiswa Melayu Riau.
 
"Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini terus dilakukan pencegahan agar penyebarluasan virus covid 19 tak kembali terjadi dan Salah satu ikhtiar pemerintah dengan program vaksinasi Covid-19," Kata Erol
 
Ia juga mengatakan bahwasanya program vaksinasi ini diberikan secara bertahap untuk masyarakat.
 
Kepolisian bersama ketua LHMR Kota Dumai H.Panglimo Gedang bertempat di Kedai Aladin menegaskan bahwa, pemerintah tidak akan menerapkan kebijakan karantina wilayah atau dikenal dengan lockdown dalam mengatasi pandemi Covid 19.
 
"Saat ini program yang digencarkan yaitu dukung vaksinasi Covid-19," Sampainya.
 
Hasil koordinasi dengan ketua LHMR Kota Dumai bahwasanya siap mendukung dan mengencarkan ke masyarakat Kota Dumai untuk ikut suntik vaksinasi Covid-19.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan