Pendidikan

16 Siswa SMA Krida Nusantara Terpapar Covid-19, Seluruh Aktivitas Sekolah Dihentikan

MONITORRIAU.COM - Sebanyak 16 siswa dan siswi SMA Krida Nusantara di Kawasan Cipadung, Kota Bandung terpapar Covid-19. Akibatnya sekolah menjadi sepi aktifitas atas adanya klaster baru dari ranah pendidikan.

Seluruh aktivitas kegiatan di sekolah SMA Krida Nusantara diberhentikan setelah belasan siswa terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Dari 316 siswa yang menjalani kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) terdata ada 16 siswa positif covid-19.

Akibatnya seluruh aktivitas sekolah tersebut menjadi sepi akibat adanya klaster baru di ranah pendidikan. Selain itu, rencana untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka Pemerintah Kota Bandung tetap masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat terkait apakah KBM tatap muka di Kota Bandung akan tetap dilaksanakan atau tidak.

Namun hingga saat ini seluruh siswa yang terpapar sudah ditangani di Rumah Sakit Pindad, Bandung, sementara pihak sekolah rencananya akan memulangkan seluruh siswanya akibat adanya temuan siswa positif Covid-19.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan