Nasional

Begini Penampakan Kebakaran Hebat Kilang Minyak Balongan, Asap Tebal Membubung Tinggi

MONITORRIAU.COM - Kepulan asap hitam terlihat di area PT Pertamina RU VI Balongan, di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (29/3/2021) pagi. Asap tersebut berasal dari lokasi kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina RU VI Balongan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di pintu masuk utama PT Pertamina RU VI Balongan, sekira pukul 6.50 WIB, sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, dan lainnya, nampak melakukan penjagaan ketat.

Garis polisi dipasang di sekitar area, agar warga tidak mendekati pintu masuk utama PT Pertamina RU VI Balongan.

Tidak hanya itu, kendaraan roda dua maupun roda empat tidak diperbolehkan melintas di jalan raya di dekat PT Pertamina RU VI Balongan. Sebab, hingga pagi ini api yang membakar kilang minyak itu Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina RU VI Balongan, di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terjadi pada Senin (29/3/2021) dini hari.

Akibat kejadian itu sedikitnya 15 orang mengalami luka ringan dan 5 orang lainnya mengalami luka berat. Selain korban luka, sebagian warga ada yang diungsikan.

Mereka diungsikan di dua lokasi berbeda, yaitu di GOR PB dengan jumlah pengungsi sebanyak 220 orang dan Pendopo Kantor Bupati Indramayu, sekitar 300 orang.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan