Sport

Kunjungi SSB Persekat, Sunaryo Beri Semangat pada Anak-anak

DUMAI (MR) - Di sela-sela kegiatan reses di Jalan Masyarakat Kelurahan Teluk Binjai Dumai, anggota DPRD Provinsi Riau, dr H Sunaryo melakukan kunjungan ke lapangan sepakbola Jalan Terikat, Rabu (31/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Sunaryo didampingi anggota DPRD Dumai, Syafrizal Nurdin, RT 08 Teluk Binjai dan sejumlah masyarakat lainnya.

Rombongan disambut oleh Ketua SSB Persekat, Ali Marcon, Pendiri dan Penasehat, Jhon Hisman, Marditono, pelatih Isman T Tampubolon dan pengurus serta siswa SSB Persekat juga orang tua pemain.

dr Sunaryo, mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pengurus SSB Persekat dan masyarakat yang melakukan pembinaan bibit muda sepakbola.

"Alhamdulillah tetap berlangsung kegiatan di Persekat. Saya sudah lama gak ke lapangan ini. Sekarang sudah cantik lapangannya," Ujar mantan Wakil Walikota Dumai tersebut.

Sunaryo juga memberi semangat bagi anak-anak untuk giat berlatih dan semangat mengejar cita-cita. "Harus semangat dan tekun berlatih ya," ucapnya.

Bersama SSB Persekat, dr Sunaryo beberapa kali mengadakan kegiatan seperti turnamen dan lainnya. Ke depan ia berjanji akan menggelar iven turnamen Sunaryo Cup III untuk sepakbola usia dini.

"Insha Allah nanti habis lebaran kita coba diskusikan untuk iven tersebut," tutupnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala SSB Persekat, Isman T Tampubolon menyambut baik rencana kegiatan bersama dr Sunaryo di lapangan SSB Persekat tersebut.

"Alhamdulillah inilah yang kita tunggu-tunggu, semoga perhatian dari pak Sunaryo terus mengalir untuk perkembangan pesepakbola usia dini," Pungkasnya. (MR/Red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan