Riau

Paisal Hadiri Pembukaan Seleksi Calon Direksi dan Komisaris BUMD

DUMAI (MR) - Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Seleksi Calon Direksi,Komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri & Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Dumai Bersemai.
 
Pembukaan acara seleksi calon direksi dan calon komisaris BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri dan calon dewan pengawas PDAM Tirta Dumai Bersemai berlangsung di Ruang Teratai Lantai III Kantor Walikota Dumai Jalan Tuanku Tambusai Bagan Besar Dumai pada sekitar pukul 08:00 wib.
 
Selain H. Paisal,SKM, MARS Walikota Dumai tampak hadir H. Syahrinaldi,A.Sos,M.Si kerua panitia seleksi, Drs. Muhammad Yunus Kabag Ekonomi, Jack Allan Kasubag Perekonomian dan Tim Penguji asal Universitas Muhammadiyah Islam Riau. 
 
Untuk jabatan direksi, awalnya sebanyak 22 calon Direksi BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri telah menyampaikan berkas persyaratan lamaran hingga 26 Maret 2021. Pada tanggal 27 Maret 2021 sebanyak 4 calon tidak memenuhi persyaratan karena tidak memenuhi persyaratan seperti berada di usia di bawah minimum 35 tahun dan di atas maksimum usia 55 tahun. 
 
Sehingga pada tahap kedua UKK pada Rabu 31 Maret 2021 untuk calon direksi BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri yang datang seharusnya sesuai 18 calon, namun hanya tersisa 17 di karena kan 1 calon direksi tidak datang mengikuti test tertulis/UKK. 
 
"Dari data calon direksi BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri yang mengikuti seleksi tampaknya di kuasai oleh Putra/Putri Kelahiran Dumai," Ujar Paisal
 
Dapat di pastikan bahwa BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri akan memiliki Direktur Utama yang baru di sebabkan Nurul Amin direktur saat ini tidak mengikuti seleksi calon. 
 
Calon direksi BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri yang nantinya di tetapkan maka akan menduduki masa jabatan 5 tahun untuk periode 2021'-2026. (rls/Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan