Riau

Bupati Inhil Sidak RSUD Puri Husada Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Selasa (3/1/2017).

Saat itu, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Inhil Hj Said Syarifuddin, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin dan beberapa pejabat esselon lainnya.

Dan saat itu juga, Bupati memasuki satu persatu ruangan yang ada dan langsung bertatap muka dengan sejumlah pasien rumah sakit. Tujuannya, untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi pelayanan yang diberikan.

Bahkan, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga sempat berdialog dengan beberapa pasien beserta keluarganya.

Meski dinilainya sudah cukup baik, namun tetap saja ia meminta kepada pihak rumah sakit untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebab belakangan ini, ia mengaku sering mendapat laporan atas keluhan pelayanan di rumah sakit.

“RSUD harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. Pelayanan RSUD harus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat,” tegasnya.

Ditambahkan, atas nama pemerintah, ia selalu berusaha semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan. Karena katanya, kesehatan tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu menjadi perhatian.

"Saya akan pantau selalu hal ini, biar masyarakat kita bisa hidup sehat," pungkasnya.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan