Riau

Pelantikan PWI dan IKWI Inhil, PLN UP3 Rengat Bagi-bagi Doorprize

TEMBILAHAN (MR) - Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Masa Bakti 2020-2023 yang dilaksanakan di Tembilahan pada Senin (5/4/2021), disemarakkan dengan doorprize dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Rengat.

“Pembagian doorprize ini adalah bentuk sinergi antara PLN dengan mitra Wartawan di Kabupaten Indragiri Hilir,” Manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja. 

Dia mengatakan bahwa doorprize ini menjadi kejutan istimewa bagi yang hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

“Ini merupakan kejutan, karena belum pernah dijadwalkan sebelumnya,” sebut Beny Indra Praja.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengucapkan terimakasihatas kejutan yang diberikan oleh PLN UP3 Rengat pada pelantikan PWI dan IKWI Inhil. 

“Terimakasih kepada Manager PLN UP3 Rengat dan PLN ULP Tembilahan atas kejutannya untuk kami,” sebut Ardiansyah. 

Pada kegiatan tersebut beragam hadiah diberikan oleh PLN UP3 Rengat, hadiah diberikan bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Budimansyah, Supervisor Pelayanan Pelanggan di PLN UP3 Rengat sekaligus bertindak sebagai pemandu acara.

Kapan Aplikasi PLN Mobile diluncurkan? Sudah berapa jumlah download Aplikasi PLN Mobile sampai hari ini? Kemudahan apa saja yang didapat bagi pelanggan yang menggunakan Aplikasi PLN Mobile? Itulah beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pemandu acara. Setiap peserta yang dapat menjawab dipastikan telah menginstal aplikasi New PLN Mobile dan melakukan registrasi.

Dalam kesempatan tersebut Prasetyo (PWI) berkesempatan pertama kali mendapatkan hadiah karena telah mendownload Aplikasi PLN Mobile.

Bahkan salah seorang undangan yang hadir yaitu Supriyadi (IWO) turut mendapatkan hadiah door prize yang dilaksanakan oleh PLN UP3 Rengat tersebut.

Sementara Hadiah Utama dalam door prize tersebut berhasil diraih oleh Ragil Hadiwibowo (PWI).

Hadiah diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja yang didampingi oleh Manager PLN ULP Tembilahan Mohammad Hosen. (mir/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan