Riau

Akan Gelar Muktamar, Ini Harapan Ketua PC GMPI Kota Dumai

DUMAI (MR) - Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) mengagendakan akan menggelar muktamar yang ke IV.
 
Mengangkat tema “Membangun Generasi Muda berjiwa Mandiri, Peduli dan Kreatif Menuju Indonesia Emas 2045” Muktamar ini sendiri akan dilaksanakan di Hotel Cosmo Amaroosa Jakarta Pada Tanggal 9-10 April 2021 mendatang.
 
Adapun dasar pemikiran dari muktamar ini adalah untuk memaksimalkan potensi yang ada demi menyongsong dan mempersiapkan agar di Usianya yang ke 100 Tahun (2045) Indonesia bisa menjadi salah satu negara yang bisa memiliki power di dunia dalam segala sisi dan bidang.
 
Sedangkan tujuan muktamar ini adalah untuk Menciptakan persamaan visi, misi dan persepsi bagi segenap kader GMPI terutama dalam menyikapi perkembangan kehidupan kebangsaan dan kenegaraan.
Mengaktualisasikan peran dan semangat kejuangan kader pimpinan yang berkepribadian akhlakul karimah, memiliki wawasan Islami dan wawasan kebangsaan yang utuh dan menyatu dalam cita-cita bangsa
 
Serta Berupaya membantu pemerintah dalam penciptaan kondisi kemasyarakatan yang kondusif bagi perbaikan kehidupan kemasyarakatan dewasa ini.
 
Yang terakhir Terbentuknya orientasi dan langkah yang sama dalam rangka menjabarkan kebijakan organisasi yang mengacu kepada aspirasi yang tersalurkan kepada PPP.
 
Organisasi yang dipimpin oleh Hilman Ismail Metareum, SE ini juga menargetkan agar muktamar ini bisa menghasilkan kesepakatan untuk Mewujudkan sistem kehidupan masyarakat yang Islami, pada setiap sektor kehidupan.
 
Terciptanya sumber daya manusia yang handal agar dapat berperan serta dalam pembangunan bangsa.
 
Merumuskan Program Kerja Nasional GMPI sebagai dasar dan pedoman kegiatan organisasi di seluruh Indonesia.
 
Terbentuknya kepengurusan nasional GMPI yang solid, handal dan absah.
 
Menanggapi rencana muktamar tersebut, Enggi Pragama selaku Ketua Pimpinan Cabang (PC) GMPI Kota Dumai mengatakan, bahwa ia sangat mendukung Muktamar tersebut.
 
Ia juga turut Mengajak kepada seluruh kader GMPI se nusantara untuk menyatukan pandangan serta gerakan dalam pembangunan mental masyarakat dalam berpolitik.
 
Enggi juga berharap muktamar GMPI kali inimela bisa melahirkan ketua umum yang mampu meneruskan khittah perjuangan GMPI maupun partai.
 
"Semoga dalam program kerjanya kedepan kepengurusan PP GMPI dapat bersinergi aktif dengan seluruh daerah khususnya pengurus cabang GMPI se Indonesia, sebagai bentuk mendorong kemajuan otonomi daerah sesuai dengan amanah undang undang," Tungkasnya.
 
 
 
Penulis : Didin Marican

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan