Riau

PLTU Tembilahan Salurkan Bantuan Paket Sembako Murah Bagi Warga

TEMBILAHAN (MR) - PT PJB Services PLTU Tembilahan menyalurkan bantuan berupa paket sembako murah bagi warga dalam momen menjelang Ramadhan 1442 Hijriyah, Senin (12/4/2021). Penyaluran bantuan tersebut dibuka secara simbolis oleh Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono.

Setidaknya, terdapat 300 paket bantuan sembako murah yang disalurkan kepada warga di kawasan sekitar PLTU Tembilahan mencakup Kelurahan Sungai Perak, Kelurahan Tembilahan Hilir dan Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan.

Menurut Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono, kegiatan bazar sembako murah yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR ini rutin dilakukan sejak 4 tahun belakangan dalam menyambut bulan puasa Ramadhan. Apalagi, dikatakan Wahyono, Ramadhan tahun ini masih dijalankan pada masa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kami bisa bertemu kembali dengan bulan ramadhan yang penuh hikmah. Semoga dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini," tutur Wahyono usai membuka kegiatan.

Selain alasan tersebut, Wahyono juga mengatakan, bantuan paket sembako murah digelar guna mempererat tali silaturrahmi antara PLTU Tembilahan dengan warga sekitar.

"Dengan bazar ini semoga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan bisa lebih dekat lagi dengan warga di sekitar PLTU. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa," kata Wahyono.

Dalam kesempatan ini, Wahyono juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah untuk segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Kami segenap jajaran juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wahyono.

Sementara, salah seorang warga sekitar yang menerima bantuan paket sembako murah itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PLTU Tembilahan, terutama PT PJB Services.

"Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami menjelang bulan puasa ini. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian PLTU (PLTU Tembilahan, red) kepada kami. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih," ujarnya. (mir/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan