Riau

Remaja-remaja Mushalla Nurul Iman Isi Ramadhan Dengan Tadarusan

DUMAI (MR) - Hari masih gelap, hawa yang dingin akibat hujan di hari kemarin, melenakan sebagian besar warga yang masih mendengkur dibalik selimut, namun tidak dengan anak anak muda ini yang masih semangat mewarnai Subuh dengan alunan ayat ayat suci Al Quran.
 
Di masa pandemi Covid19 ini bukan menjadi penghalang, bahkan tak menyurutkan ghiroh mereka untuk tetap mewarnai Musholla Nurul Iman dengan bacaan bacaan kita suci Al Quran.
 
Beberapa anak remaja ini berbeda dengan remaja umumnya yang menghabiskan waktu untuk nongkrong, dan membuang waktu tanpa manfaat.
 
Mereka tampak duduk bersila melingkari rekar sambil tekun menyimak, dan bergantian membaca Al Qur’an dari satu lembar surat ke lembar lain.
 
Mereka adalah Anak anak remaja kampung perjuangan depan Bandara Pinang Kampai Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Dumai Selatan Kelurahan Bukit Timah.
 
Selasa 13/4/2021 kegiatan tadarus Al Qur’an dilaksanakan, Alhamdulillah Remaja remaja yang hadir, silih berganti Membaca Alquran.
 
Menurut salah seorang Pengurus Musholla Nurul Iman Rijal, Ia sangat mengapresiasi kegiatan Anak anak yang gemar dan rajin mengaji ini.
 
"Semoga kedepan, makin ramai Anak anak yang gemar mengaji," Sampainya. (Herman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan