Daerah

Ansar Ahmad dan Wagub Ikuti Rapat Koordinasi Dengan Jokowi

KEPULAUAN RIAU (MR) - Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, (14/4). Rapat koordinasi itu diikuti oleh 270 daerah yang melaksanakan pilkada serentak pada 9 Desember tahun 2020 yang lalu.
 
Pada kuartal kedua tahun 2021 ini Presiden Jokowi menargetkan agar pertumbuhan ekonomi secara nasional di Indonesia naik diatas angka 7%. Ini merupakan hal yang sulit apabila tidak didukung dengan penuh dari seluruh daerah di Internet. Karena pertumbuhan ekonomi nasional merupakan agregat dari pertumbuhan ekonomi daerah.
 
Karena itulah nantinya Gubernur Ansar sudah menyusun agar APBD Kepri dapat digunakan untuk menciptakan program-program padat karya yang dapat mendongkrak daya beli masyarakat.
 
Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada daerah agar jangan sampai menyulitkan izin investasi di daerah. Karena dengan adanya peluang investasi di daerah maka bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan nantinya juga daerah bisa merasakan manfaat retribusi dari investasi yang ditanamkan.
 
Hal inipun juga yang selalu digaungkan oleh Gubernur Ansar setiap kunjungannya ke kabupaten/kota di Kepri. Gubernur Ansar mengarahkan kepada walikota/bupati agar memberikan relaksasi-relaksasi investasi agar investor melirik Kepri karena potensi di Kepri yang menjanjikan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan