Hari Kedua Safari Ramadhan 1442 H

Pemko Berikan Bantuan Untuk Dua Musala

DUMAI (MR) – Malam keempat puasa/ hari kedua safari ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai kembali memberikan bantuan untuk dua musala yakni musala Da’wah dan musala Al Makhamah, Kamis (15/4/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan Sekda Kota Dumai H. M. Herdi Salioso kepada pengurus Musala bertempat di Musala Da’wah, Jalan Datuk Tabano. Masing – masing musala mendapatkan bantuan senilai Rp. 10 juta.

Pengurus Musala Da’wah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat membantu dalam pembangunan fasilitas musala untuk memberi kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah,” ujarnya.

“Saya mengucapakan permohonan maaf karena bapak Wakil Walikota kita berhalangan hadir, semoga tidak mengurangi hikmahnya acara ini,” ujar Sekda mengawali sambutannya.

Herdi menjelaskan, bantuan dana hibah sebesar Rp. 10 juta berasal dari anggaran kegiatan bidang Kesra dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga/jamaah musala.

“Manfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk pembangunan fasilitas musala agar jamaah bisa beribadah dengan tenang dan nyaman dan saya berharap masyarakat selalu mensupport kerja Pemerintah Kota Dumai yang dipimpin bapak Paisal dan Amris,” harapnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan