Riau

Sempena Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Dumai Kunjungi Panti Asuhan ANNUR

DUMAI (MR) - Dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai menyalurkan santunan ke Panti Asuhan ANNUR yang beralamat di Jalan Sadar Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat.

Acara ini diadakan pada hari Jumat (16/4/2021) di mulai pukul 10.30 WIB dengan tema "Pemasyarakatan Untuk Indonesia". Hari Bakti Pemasyarakatan ini bertepatan jatuhnya di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Penyerahan sumbangan dilakukan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Dumai  Pance Daniel Panjaitan, A.Md. IP, SH, MM di dampingi oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Dumai. Sumbangan untuk santunan ini berupa uang santunan dan sembako.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Kepala Rutan Dumai, kemudian oleh Pemilik Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh perwakilan anak yatim dari Panti Asuhan ANNUR.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membawa kebahagian bagi anak-anak Asuh yang ada di Panti Asuhan Annur dan menjadi berkah untuk seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Dumai," Kata Karutan.

Harapan dari Karutan kedepannya, Rutan Kelas IIB Dumai semoga santunan ini menjadi berkah dan kedepannya Rutan Dumai akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan Sosial untuk membantu masyarakat.

Pemilik Panti Asuhan ANNUR Hj Khailidar Nur mengucapkan sangat berterima kasih kepada Rutan Dumai yang sudah memberikan bantuan sosialnya dan semoga ini menjadi amal ibadah. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan