Riau

Forum Pemuda Kampar Dumai Bagi-bagi Takjil Ramadhan

DUMAI (MR) - Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) menggelar Bagi-bagi takjil di persimpangan lampu merah di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana bulan suci Ramadhan sekaligus memperkenalkan diri ke  Dumai. Mengusung tema  "Kokohkan diri, tingkatkan kepedulian, raih ketakwaan", FPKD membagi-bagikan takjil berupa, bubur kacang hijau, puding dan buah kurma.

Di mulai pukul 16.30 WIB, ketua FPKD M. Zulfitra beserta seluruh pengurus FPKD Kota Dumai langsung turun ke lokasi ikut membagi-bagikan takjil ke masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim. 

"Kegiatan ini bentuk kepedulian kami dari FPKD untuk masyarakat muslim," kata M.Zulfitra ke Monitorriau.com. Sabtu (17/4/2021).

M. Zulfitra juga berharap kedepannya FPKD lebih peduli ke masyarakat dalam rangka membantu pemerintah dalam menciptakan keamanan ketertiban di masyarakat.

Setelah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil ini, dilaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus FPKD di rumah salah satu pengurus. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan