Riau

KDGI Dumai Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

DUMAI (MR) - Dalam bulan suci Ramadhan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, bahkan tak jarang momen bulan puasa pun kerap diwarnai dengan acara buka bersama untuk mempererat silaturahmi.

Seperti halnya Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia (KDGI) Dumai, mengadakan Silaturahmi dan buka puasa bersama pada hari Minggu,18 April 2021 di Hotel Grand Zuri Dumai.

Kegiatan ini bertujuan untukmenjalin kebersamaan di komunitas KDGI Dumai, ajang silaturahmi dan juga membahas dalam persiapan pembentukan pengurus KDGI Chapter Dumai.

Dengan hadirnya Komunitas KDGI Chapter Dumai ini nantinya, bagi pengguna Kendaraan Datsun bisa bergabung bersama KDGI Dumai. Selain ajang silaturahmi dan kebersamaan,di komunitas ini juga dapat informasi seputar mobil Datsun.

Turut hadir di ajang silaturahmi dan buka bersama, dari KDGI Chapter Bagan Siapi-api, yang turut senang dan bahagia. 

"Dengan mau dibentuknya KDGI Chapter Dumai, kita bisa saling silaturahmi dan menambah pertemanan," Ujar Hamzah, Ketua KDGI Chapter Bagan Siapi-api. 

Dengan komunitas kita senang dan jadi banyak saudara ada di mana-mana karena saya sudah berpengalaman,jika keluar kota kita di sambut dengan rekan-rekan komunitas disana.

"Kemarin juga ada rekan kita dari Batam menuju Medan, mobilnya ada kendala jadi dengan adanya komunitas kita langsung membantu," Imbuh Om Moeda, Senior KDGI Dumai

Anto Lebong, koordinator pembentukan Pengurus KDGI Dumai bersyukur acara berjalan dan lancar. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari KDGI Chapter Bagan siapi-api sudah luangkan waktunya untuk hadir di silaturahmi ini. 

Dikatakan Anto, untuk kepengurusan, dalam waktu dekat akan dibentuk dan ditentukan karena ada beberapa sahabat-sahabat kita berhalangan hadir urusan keluarga dan kerjaan.

"Saat ini sudah anggota yang mendaftar ada 16 unit, jadi bagi yang memiliki kendaraan Datsun Go & Datsun Go+ bisa bergabung bersama kami di KDGI Chapter Dumai," Tutupnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan