Riau

Yayasan SBUIR Dumai Gelar Massal Gratis

DUMAI (MR) - Yayasan Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya (SBUIR) Cabang Dumai yang berkantor di Jalan Sudirman akan mengadakan Khitanan massal untuk seluruh masyarakat Kota Dumai secara gratis.

Yayasan Solid bergerak Untuk Indonesia Raya ini bergerak di bidang Sosial dan Kemasyarakatan yang di Ketuai oleh Roni Iriandani, SHI

Untuk pendaftaran di buka tanggal 1 April 2021 - 1 Mei 2021 di Klinik AL-UMMI.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan khinatan massal ini, kuoatanya akan di batasi yakni, hanya untuk 100 orang.

"Teknis pelaksanaan khinatan massalnya akan dilakukan secara bertahap," terang Roni ke Monitorriau.com, Selasa (20/4/2021)

Harapan dari Ketua Yayasan Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya Cabang Dumai, dengan kegiatan khinatan massal ini bisa membantu masyarakat Kota Dumai untuk Khinatan secara gratis.

Terang Roni lebih lanjut, "Dalam 1 hari akan dilakukan Khinatan hanya untuk 5 orang saja dan pada hari pertama nantinya hanya untuk 2 orang," tutup Roni.

Dalam pelaksanaan khinatan massal gratis ini akan di adakan di Klinik AL-UMMI  yang beralamat di Jalan Belimbing Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Timur. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan