Riau

HUT Dumai ke -22, Paisal-Amris Diminta Perhatikan Tokoh KRMD

DUMAI (MR) - Selasa tanggal 27 April 2021, Kota Dumai akan merayakan HUT yang ke-22 tahun. Untuk menjadi kota yang mandiri, banyak tokoh-tokoh yang telah berjuang mewujudkannya. 

Banyak waktu, pikiran, tenaga dan bahkan materi yang telah dikorbankan tokoh-tokoh tersebut untuk memperjuangkan Dumai menjadi Kota.

Tokoh-tokoh tersebut kini tergabung dalam wadah bernama Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD). 

Namun di usia Kota Dumai yang ke 22 ini, masih ada keluarga tokoh KRMD yang  masih berjuang dalam kehidupan keluarga mereka. 

Muhammad Zainuddin Marican, anak dari salah satu  Tokoh KRMD, (Alm) Zamzibar Marican, S.Sos, berharap pemerintahan Paisal-Amris bisa lebih memperhatikan keluarga tokoh-tokoh Reformasi yang ada.

"Masih ada para Tokoh pendiri KRMD yang harus berjuang untuk mencukupi kehidupan sehari-hari dengan keterbatasan," katanya. 

Ketua KRMD Ahmad Maritulius mengatakan cita-cita pendiri Kota Dumai adalah memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat Kota Dumai. 

"Misalnya mudah akses administrasi kepemerintahan, pelayanan yang baik, peluang lapangan pekerjaan dan pemerintahan yang bersih," jelasnya. 

Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD) ini diinisiator oleh 45 orang para Tokoh masyarakat Kota Duma. KRMD berkantor di Jalan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan