Riau

Kasihan, Sudah Kenakan Seragam Lurah, Eh.. Rupanya Tidak Dilantik !

Ilustrasi lurah yang akan dilantik.(google)

PEKANBARU (MR) - Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya selesai mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai dari kepala dinas, camat hingga lurah yang dilakukan secara estapet sejak Selasa (3/1/2017) lalu dan Rabu (4/1/2017) ini. 

Namun dalam acara pelantikan ini juga sempat terjadi pemandangan yang cukup aneh, pasalnya salah seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pemko Pekanbaru mengenakan seragam lurah, namun ternyata namanya tidak ada di daftar lurah yang dilantik. Miris memang, namun ASN yang enggan disebutkan namanya itu malah menyalahkan tim evaluasi kinerja PNS Pemko Pekanbaru. 

"Ada salah nama mereka, rupanya nama saya tidak ada. Kan malu jadinya udah pakai begini,"tuturnya dengan sedikit memerah di wajahnya itu

Sementara di lain kesempatan, Masriah, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru malah berkilah jika pihaknya tidak pernah salah dalam menghubungi calon lurah yang akan dilantik. Dirinya juga memastikan jika ASN tersebut hanya mendengar kabar angin saja.

"Kita tidak ada menghubungi orang yang salah, kebetulan dia mendengar kabar angin namanya ada. Dia ada orang lain yang bukan BKD menyampaikan kepada dia bahwa dia dilantik, bukan kita yang menghubungi,"pungkasnya.(faktariau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan