Nasional

Keseruan Event Creator Yang Keenam di Rantau Prapat

MONITORRIAU.COM - Demi mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta seni Fotografi, (20/4), Indomotret kembali menggelar event Creator yang Keenam.
 
Kali ini, event tersebut diselenggarakan di Kota Rantau Prapat Provinsi Sumatera Utara, setelah sebelumnya digelar di Kisaran.
 
Puluhan orang pecinta seni Fotografi pun turut hadir untuk meramaikan Event yang selalu diadakan paling cepat setiap empat bulan sekali ini.
 
Banyak hal yang dilakukan pada kegiatan ini, salah satunya menggelar seminar mengenai dunia Fotografi yang diisi oleh, Bram Derisco dari Sibayak Foto, Nadien n Rizio dari Safri Photography.
 
Serta turut hadir pengisi untuk Make Up Artis (MuA) yaitu dari Nurhayati (Kisaran), Feeza Wedding Kisaran, Lola salon Rantau Prapat serta Rian Hastana Collection.
 
Dengan mengangkat Tema "Evolution Photography n Videography" And "Problem n Solutiont Traditional Wedding Photography" kegiatan ini digelar di Zns Cafe n Resto Rantau Prapat.
 
Agung Icha Wicaksono Selaku ketua panitia dan didampingi oleh Rudiansyah kepada awak media mengatakan, selain untuk menjalin tali silaturahmi, event Creator ini juga bertujuan untuk mengangkat Lokal Hero di masing-masing daerah yang menjadi tuan rumah.
 
Event ini juga sebagai wadah untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan tentang dunia fotografi.
 
"Seperti event creator sebelumnya, pada kali ini juga kita turut isi dengan seminar mengenai fotografi dan hunting bersama, semoga silaturrahmi kita terus terjaga," Ujar Agung.
 
Tak lupa, agung juga turut mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang sudah membantunya dalam menyukseskan kegiatan Event Creator yang keenam ini.
 
"Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu saya dalam menggelar kegiatan Event Creator ini, dan special thanks kepada Harasukamoto (Dumai), Yudi lenza studio (Cikampak), Anggi Maulana (Bagan batu), Andre Juna, Rudiansyah dan Wiwik," Sampainya.
 
Hara Sukamoto, Selaku salah satu founder dari Indomotret merasa sangat senang dengan event creator kali, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Indomotret yang ke Dua.
Event Creator V di Kisaran
 
Ia berharap, semoga kedepannya, Indomotret terus bisa menjadi wadah yang bersifat penuh rasa kekeluargaan dan Bereducatif agar seluruh pelaku photographer yang tergabung di wadah ini bisa terus berkarya dan bisa terus memiliki Indomotret tanpa memandang apapun.
 
"Event creator kali ini terasa special karena diadakan Sempena ulang tahun Indomotret yang ke 2, event seperti ini harus terus berlanjut, karena fotografi adalah pesan, fotografi berisi ribuan cerita yang akan diwariskan ke anak cucu kelak, semoga kita semua semakin jaya," Tungkasnya.
 
Untuk menumbuhkan rasa memiliki, kegiatan Event Creator sendiri tidak pernah menunjuk salah satu daerah untuk menjadi tuan rumahnya, namun kesediaan dan kesanggupan untuk mengadakannya diharapkan.
 
 
Penulis : Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan