Riau

Liberty English Education Centre Dumai Kembali Buka Kelas

DUMAI (MR) - Liberty English Education Centre (LEEC) adalah Lembaga Pendidikan kursus Bahasa Inggris yang terbesar di Kota Dumai, telah membuka  kembali kelas untuk siswa yang sempat di tutup karena pandemi Covid-19 .

Pendidikan LEEC yang berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota ini telah mengantongi surat izin dari Gugus Tugas Covid-19 dan Dinas Pendidikan Kota Dumai untuk membuka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). 

Pemilik Pedidikan kursus LEEC Belman Sirait, M.Pd mengatakan, "Kami sudah mengurus semua izin untuk kami bisa buka kembali kursus ini," kata Belman ke Monitorriau.com Kamis (22/4/2021)

Bukan hanya surat izin dari Gugus Tugas Covid-19 dan Dinas pendidikan saja yang dimiliki suatu Lembaga pendidikan untuk bisa membuka kelas, tapi harus dilengkapi dengan surat pernyataan dari Orang Tua Siswa yang ditanda tangani dengan memakai Matrei.

"Keinginan dari orang tua siswa yang meminta untuk kami membuka kelas agar anak-anak mereka bisa belajar untuk menambah ilmu," tutup Belman.

Salah seorang orang tua siswa yang sedang mengantar anaknya untuk ikut masuk kelas mengatakan, "Kami ingin anak kami ada kegiatan belajar dari pada main-main yang gak berguna, lebih baik anak kami ikut kelas," terang ibu yang tidak mau namanya disebut.

Harapan Pemilik LEEC ini kepada siswanya, semoga semua siswa dalam keadaan sehat, selalu mematahi Protokol kesehatan ketika masuk kelas dan memanfaatkan waktu belajar yang singkat ini agar bisa menerima pelajaran dengan baik.

Liberty English Education Centre mayoritas Siswanya adalah pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dan sehari membuka 6 tahap yang dimulai pada pagi hari sampai malam hari. Di masa pandemi Covid-19 ini, siswa yang belajar dalam satu kelasnya hanya berisi maksimal 15 orang siswa. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan